MUSYAWARAH DESA PENGESAHAN RKPDES ANGGARAN TAHUN 2022

                   Pada hari ini Rabu 19 Januari 2022  Pemerintah Desa Teluk Bakau  dan segenap lembaga desa mengadakan Musyawarah Desa Pengesahan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang. Bertempat di Aula Kantor desa Teluk Bakau. Kegiatan dimulai dari pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan tersebut di hadiri masyarakat, Babinsa desa Teluk Bakau, Bhabinkamtibmas desa Teluk Bakau, dan pendamping desa.

                    Kegiatan tersebut di buka oleh kepala desa Teluk Bakau. Kepala desa Teluk Bakau Ramlan dalam sambutannya menyampaikan apa yang sudah direncanakan diharapkan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa Teluk Bakau khususnya dan masyarakat luas pada umunya. Selanjutnya Syukur Harianto selaku Ketua BPD desa Teluk Bakau menyampaikan bahwa Rencana Kerja Pemerintah ini melalui beberapa tahapan mulai mendengar aspirasi masyarakat sampai masuk proposal ke Tim Verifikasi ( Tim Sebelas ) kemudia di putuskan bahwa kegiatan yang akan di dahulukan adalah kegiatan yang sangat urgent. Beliau melaporkan bahwa ada kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain: BLT, pembuatan rumpon bagi nelayan, perkebunan, penanganan covid, penanganan pasca covid, pembangunan kelong wisata, normalisasi drainase warga antisipasi kebanjiran karena teluk bakau mengalami kebanjiran, meningkatkan fasilitas kesehatan dan operasional, desa siaga, dan BUMDes.

                   Selain pembangunan di atas, pemerintah desa juga melakukan beberapa program yang pendanaan nya berasal dari Anggarana Dana Desa dan Pajak Bagi Hasil antara lain: Semenisasi jalan gang RT. 04 Kampung Sei. Kelubi, membuat parit di RT 01 Kampung Mengkurus, Pembangunan Gedung Kelembagaan karena belum ada, dan pagar masjid Al-Amal Desa Teluk Bakau. Di akhir acara ketua BPD mengajak masyarakat mengawasi pembangunan dan kegiatan yang diselenggarakan nanti agar tetap berada pada aturan yang berlaku dan semoga adanya pembangunan dan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan dampaknya.

 

                  

                  


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply