MUSYAWARAH KHUSUS BLT-KPM DD TAHUN 2022 DESA TELUK BAKAU

           Pada hari ini Jum'at ( 11/02/12022 ) bertempat di Balai desa Teluk Bakau telah di laksanakan Musyawarah Khusus  Desa Teluk Bakau Penetapan Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Keluarga Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2022. Kegiatan turut hadir Pemerintah desa serta Lembaga Desa Terkait, Pendamping Desa, Tenaga Ahli Kabupaten Bintan. 

           Kegiatan di buka oleh Kepala Desa Teluk Bakau ( Ramlan ), didalam kata pembuka Ramlan menyampaikan bahwa penerima-penerima BLT-KPM murni hasil Survei oleh Tim yang di bentuk dan diberi mandat. " Semoga penerima-penerima BLT-KPM 2022 dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang menerima", kata Ramlan. Ucapan terima kasih kepada Tim-tim yang secara profesional mendata warga.

           Calon penerimaan BLT-KPM Tahun 2022 melalui beberapa tahapan yaitu Pendataan yang di lakukan oleh Dusun sebagai Koordinator serta RT dan RW sebagai anggota. Setelah melakukan pendataan, hasil data yang di peroleh akan di Verifikasi oleh Tim verifikasi yang di koordinir oleh Kasi PMD Kecamatan Gunung Kijang ( Zulkarnaen, S.Hi) dan sekretaris desa, Kasi Kesra, Pendamping Desa dan Pendamping Desa Lokal sebagai Anggota Tim Verifikasi setelah di verifikasi dengan baik dan benar maka dilanjutkan dengan tahapan terakhri yaitu pengesahan.

             Hasil Verifikasi menghasilkan ada 83 orang yang menerima BLT-KPM yang tersebar di empat RT , dua RW dan 1 dusun seDesa Teluk. Bagi penerima BLT-KPM tidak memungkinkan untuk mendapat bantuan lain. Semoga dengan BLT-KPM ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

         


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply