PELAYANAN SAMSAT BERJALAN DESA TELUK BAKAU

TELUK BAKAU. Pelayanan Samsat Berjalan ( SAMBER ) yang diselenggarakan oleh SAMSAT Provinsi Kepulauan Riau yang berada di Kantor Desa Teluk Bakau tepatnya di Balai Desa.

          Mobil pelayanan Samsat keliling layani masyarakat yang akan membayar pajak kendaraannya. Artinya petugas Samsat yang akan datang atau menjemput bola dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor. Karena masyarakat bisa membayar pajak langsung melalui pelayanan Samsat keliling.

          Pemrosesan perpanjangan STNK di Gerai Samsat Berjalan hanya untuk yang tahunan. Sedangkan untuk perpanjang lima tahunan dan ganti plat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat.

          Pelayanan STNK Keliling diberikan untuk memudahkan masyarakat agar taat hukum. Pemilik kendaraan yang ingin memperpanjang STNK harus menyesuaikan jadwal, sebab pelayanan ini hanya berlaku seminggu satu kali yaitu pada setiap hari Kamis dimulai dari jam 09.00 s/d 14.00 WIB.

          Harapan Kepala Desa Teluk Bakau adalah dimana masyarakat antusias untuk taat hukum dan tepat membayar pajak kendaraan karena sudah dipermudah dengan adanya SAMBER ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk membayar pajak.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply