Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Desa Teluk Bakau di Gelar

Teluk Bakau- Seleksi Tilawatil Qur’an ( STQ ) Tingkat Desa Teluk Bakau di gelar. Pelaksanaa Seleksi Tilawatil Qur’an berlangsung pada hari Kamis (16/2) pukul 08.30 WIB s/d 16.00 WIB di Aula Kantor Desa Teluk Bakau dan Mushallah Al-Iman. Cabang lomba yang dipertandingkan adalah cabang tartil, tilawah, tahfidz, sambung ayat-ayat pendek, dan adzan. Masing-masing lomba memiliki kategori anak-anak putra dan putri, remaja putra dan putri, dewasa putra dan putra, dan anak-anak putra. Total jumlah peserta yang mengikuti STQ pada tahun 2023 adalah 59 anak dari semua kategori.

Seleksi Tilawatil Qur’an ( STQ ) tingkat Desa Teluk Bakau dibuka langsung oleh Camat Gunung Kijang, Indra Gunawan. Dalam sambutannya, Indra Gunawa memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Teluk Bakau yang telah melakukan kegiatan STQ yang kedua setelah Kelurahan Kawal. Camat Gunung Kijang mengucapkan terimakasih kepada guru-guru TPQ se-Desa Teluk Bakau yang selalu aktif mendidik dan mengajarkan anak-anak di Kecamatan Gunung Kijang terkhusus di Desa Teluk Bakau.

Kepala Desa Teluk Bakau, Abdul Wahid saat dijumpai mengatakan kegiatan STQ tingkat Desa Teluk Bakau dilaksanakan segera karena MTQ di Kabupaten Bintan dilaksanakan pada awal bulan Maret tahun 2023. “ Karena MTQ tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan pada awal bulan Maret tahun 2023 di Sri Kuala Lobam, maka kami segera melaksankan Seleksi tingkat desa secepatnya, agar anak-anak yang pada hari ini ( Kamis, 16/2 ) mengikuti lomba dan menjadi yang terbaik akan kita bimbing dengan semaksimal mungkin agar menjadi juara di tingkat Kecamatan Gunung Kijang yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Kelurahan Kawal yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari tahun 2023,”kata Abdul Wahid.

Tim penilaian untuk kategori tartil, tilawah, dan tahfidz adalah Taufiq Qurrahman ( Kepala KUA Kecamatan Gunung Kijang ), Diaula Hikmah, dan Saniah. Untuk perlombaan adzan dan sambung ayat pendek sebagai tim penilaiannya adalah Ahmad Marzuki, Nurasiah, dan Ramlah. Pembagian hadiah perlombaan STQ akan disejalankan dengan kegiatan Isra’ dan Mi’raj pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023 di masjid al-Amal Desa Teluk Bakau pukul. 09.00 WIB.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply