Yasinan Jum'at Pagi Menjadi Agenda Rutin Bagi Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Teluk Bakau

TelukBakau- Yasinan Jum'at pagi menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Kepala Desa Teluk Bakau Abdul Wahid bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi Jum'at. Setelah selesai  membaca surat yasin kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama di ruangan Kantor Desa Teluk Bakau, ( Jum'at, 19/3 ).

Kepala Desa Teluk Bakau, Abdul Wahid mengatakan adanya  agenda ini merupakan bentuk mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan antara pemerintah desa dengan lembaga-lembaga desa. " Selama ini kita hanya bekerja dan bertemu jika ada kegiatan rapat atau sebatas keperluan kerja, maka, pada hari Jum'at tanggal 5 April 2024, kami mengundang lembaga-lembaga desa untuk bermusyawarah tentang program yasinan Jum'at pagi dan alhamdulillah disambut baik oleh ketua dan anggota lembaga-lembaga desa", kata Abdul Wahid.

Kepala Desa Teluk Bakau, Abdul Wahid juga menjelaskan bahwa selain mempererat silaturahmi, kami juga melakukan sharing terhadapa kegiatan-kegiatan atau program yang di akan dilaksanakan oleh lembaga-lembaga desa, agar kedepannya semua program yang di laksanakan tepat sasaran dan terpenting adalah meminta dan memohon kepada Allah SWT untuk mempermudahkan segala urusan, dan meminta untuk selalu istiqomah mengabdikan diri untuk masyarakat desa Teluk Bakau.

" Kita berharap kegiatan yasinan dan membaca do'a-do'a sehari-hari nantinya akan terus dilaksanakan dan semakin bertambah yang hadir dan kita akan dengar permsalahan yang ada, pencapaian kegiatan, dan mencari solusi setiap permasalahan, dan kegiatan ini juga salah satu bentuk bermunajat kita kepada Allah SWT untuk diberikan kemudahan dalam pekerjaan dan selalu di istiqomahkan untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat ", tutur Abdul Wahid.


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply